Friday 28 February 2014

Terbaik 5 IOS aplikasi untuk Blogger


Keindahan blogging adalah semua tentang bisa mengatakan apa pun yang Anda inginkan, dan sekarang dengan ketersediaan aplikasi blogging menakjubkan, blogger sekarang memiliki kekuatan untuk membuat suatu tugas yang rumit lebih mudah terutama jika mereka terus-menerus di mana saja. Tapi dengan semua IOS aplikasi sekitar, itu bisa sangat sulit bagi Anda untuk menemukan satu yang akan sesuai dengan kebutuhan Anda dengan sempurna, terutama bila Anda masih tidak punya ide mana yang akan bekerja terbaik dan mana yang tidak berguna. Jadi untuk membantu Anda datang dengan sebuah Undergraduate.

Berikut adalah sangat dianjurkan Terbaik 5 IOS aplikasi kami untuk Blogge:

1.Blogger:
Blogger adalah menakjubkan IOS App yang khusus dibuat untuk blogging di kenyamanan iPhone Anda sendiri, mendukung banyak fungsi dan blog simultan, juga memiliki antarmuka yang menakjubkan yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah menggunakan aplikasi ini dirancang dengan sempurna blogging. Sejak Blogger sendiri adalah sebuah platform, memungkinkan Anda untuk memanfaatkan untuk banyak tujuan.



2.PhotoBucket:
Tentu saja, sebuah blog yang baik membutuhkan gambar yang baik dan Anda akan perlu untuk memiliki sebuah aplikasi yang dapat dengan mudah berpasangan dengan platform blogging Anda. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk memecah teks panjang dengan gambar atau video dari perpustakaan yang luas atau dari album iPhone Anda sendiri.
 


3.Blog dengan iBlogger:
Ini adalah aplikasi lain blogging yang luar biasa yang memungkinkan Anda untuk blog pada platform Anda sendiri pilihan apakah itu WordPress, Blogger, Typepad dan lain-lain Aplikasi ini sangat cocok untuk blogging berbasis rumah tetapi juga dapat dimanfaatkan untuk membantu blogger yang sadar artikel mereka konten SEO serta bagi mereka yang ingin blog setiap hari.
 


4. BlogPress:
Menawarkan layanan blogging yang komprehensif yang memungkinkan Anda untuk menulis, meng-upload file, melampirkan foto, upload video, menambahkan teks jangkar, dan bahkan memanfaatkan hyperlink untuk tujuan SEO. Dapat dengan mudah digunakan pada iPhone tapi lebih mudah untuk blog dan memanfaatkan aplikasi ini pada iPad. Ini mendukung platform yang berbeda seperti Blogger, MSN Live Angkasa, WordPress, Joomla, Drupal dan lain-lain juga memungkinkan Anda untuk memanfaatkan Facebook, Flickr dan Instagram.

5. WordPress:
Menjadi blogging CMS paling populer, mendapatkan diri aplikasi ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengakses blog WP Anda dengan cepat. Ini berisi semua fitur yang tersedia bagi Anda di desktop dan memungkinkan Anda untuk melakukan apa saja dan segala sesuatu yang Anda biasanya dapat mencapai pada blog Anda yang sebenarnya. Ini memberi Anda fitur alignment, memungkinkan Anda untuk membuat posting, mengelola konten, membuat anchor teks, tag dan bahkan berbagi blog Anda. Tapi yang paling penting, memberikan Anda akses ke data lengkap Anda. 




Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat dengan mudah blog tentang topik yang berbeda mulai dari hobi dan semua jalan ke topik teknis seperti TV satelit, layanan radio dan jasa pengecoran bahkan luas. Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini bersama-sama dengan layanan telepon langit kontak lainnya.

 

No comments:

Post a Comment